Lompat ke konten

Film Action 2022 Terbaru & Akan Datang

Film Action 2022

Film Action 2022 akan banyak aksi menarik yang akan di pertontonkan . Berikut bahasan dan ikhtisar dari semua film aksi yang akan datang tahun ini yang tersedia untuk di tonton.

Banyak film superhero juga akan rilis pada tahun 2022, yang tidak diragukan lagi akan menambahkan beberapa urutan aksi yang sangat baik dan berkesan hingga tahun 2022. Penggemar film action memiliki banyak hal untuk menunggu dimulainya film ini. Berikut adalah film action 2022 terbaik yang akan datang.

Film Action 2022

Invincible – (Maret 8)

Master seni bela diri Chili Marko Zaror balik lagi dalam film aksi sci-fi mendatang Invincible. Zaror memainkan Brock Cortez, subjek uji di situs hitam militer, yang telah ditambah dengan nanoteknologi. Ketika dia melarikan diri, petugas keamanan situs Cam Davore (Johnny Strong) ditugaskan untuk membawanya masuk. Terlepas dari elemen sci-fi-nya, Invincible terlihat sebagai cerita man-on-the-run yang relatif membumi. Ketenaran Marko Zaror dari Undisputed 3 adalah kehadiran layar yang menakjubkan dalam adegan pertarungan dengan bagian yang sama tajam dan halus, sementara Johnny Strong melawan dirinya sendiri di trailer.

Everything Everywhere All At Once – (Maret 25)

Film superhero bukan satu-satunya tempat di mana penonton dapat menyelidiki multiverse, dengan Everything Everywhere All At Once yang disutradarai oleh Daniel Kwan dan Daniel Scheinert (atau “Daniels,” begitu mereka dikenal bersama), Everything Everywhere All At Once dibintangi oleh Michelle Yeoh sebagai Evelyn Yang.

Ketika Evelyn menemukan dirinya ditarik melalui multiverse oleh versi alternatif suaminya Waymond (Ke Huy Quan), dia mendapati dirinya ditugasi untuk menghentikan kehadiran jahat yang memindahkan satu dari satu alam semesta ke alam semesta berikutnya.

Everything Everywhere All At Once tayang ke bioskop oleh A24, yang dengan sendirinya menjanjikannya sebagai jenis film aksi sci-fi yang sangat berbeda. Penggemar Bond Michelle Yeoh dan Indiana Jones dan bintang Kuil Doom Ke Huy Quan pasti akan mendapatkan pengalaman yang cukup unik dalam kisah seni bela diri yang mengeksplorasi multiverse film tersebut. Everything Everywhere All At Once tayang perdana di South by Southwest pada 11 Maret, sebelum debut teatrikalnya pada 25 Maret.

578 Magnum – (Maret 25)

Adegan film aksi Vietnam secara bertahap mendapat lebih banyak perhatian dalam beberapa tahun terakhir, dengan 578 Magnum menjadi film terbaru di radar. Ketika An, putri ayah tunggal Hun, diculik, dia memulai misi penyelamatan yang membawanya jauh ke dunia kriminal Vietnam. Premis gaya Death Wish film diatur menjadi sangat berat pada permainan pedang dengan seni bela diri John Wick pada intinya. Film seni bela diri Vietnam seperti The Rebel and Furie telah menghadirkan banyak sensasi gaya Ong Bak kepada penonton, dan 578 Magnum terlihat keras kepala dalam hal ini. 578 Magnum akan tayang di bioskop Vietnam pada tanggal 25 Maret.

Ambulance – (April 8)

Masuknya Michael Bay di kalender film aksi 2022, Film action Ambulance dibintangi Yahya Abdul-Mateen II sebagai William Sharp, yang membutuhkan ribuan dolar untuk operasi istrinya. Hal ini menyebabkan dia untuk memanggil saudaranya melalui adopsi, Danny (Jake Gyllenhaal), untuk melakukan pencurian sebesar $ 32 juta. Namun, keadaan menjadi serba salah ketika seorang polisi L.A. ditembak selama perampokan mereka. Dengan Danny dan William di lam dalam ambulans, Ambulans jelas merupakan gabungan Michael Bay skala kecil daripada acara Transformers-nya, dengan premis cepat yang tepat

Top Gun: Maverick – (May 27)

Top Gun: Maverick membawa Tom Cruise kembali ke kokpit sebagai Kapten Pete “Maverick” Mitchell. Penerbang angkatan laut veteran ditugaskan untuk melatih beberapa rekrutan Top Gun baru, termasuk jagoan baru “Rooster,” putra mendiang teman Maverick, Goose (Anthony Edwards).

Sekuel yang telah lama ditunggu-tunggu dari hit Top Gun tahun 1986, Top Gun: Maverick telah menjadi salah satu korban paling signifikan dari pandemi, mengalami beberapa penundaan tanggal rilis sebagai hasilnya. Awalnya ditetapkan untuk tayang pada 12 Juli 2019, penundaan pertama secara teknis terkait, agar urutan penerbangan film ini sehalus mungkin. Trailernya pasti membuatnya terlihat menjanjikan dengan kemajuan yang dibuat sejak Top Gun asli. Mudah-mudahan, Top Gun: Maverick tetap mendarat sebagai sekuel warisan klasik kultus tahun 80-an yang dicintai.

Jurassic World: Dominion – (Juni 10)

Tidak seperti film Jurassic Park atau Jurassic World lainnya, Jurassic World: Dominion akan dimulai dengan dinosaurus berkeliaran dengan bebas di seluruh dunia. Velociraptor Blue yang cerdas juga kembali, sekarang memiliki keturunan sendiri, sementara Owen Grady (Chris Pratt) dan Claire Dearing (Bryce Dallas Howard) mencoba mengendalikan situasi.

Bullet Train – (Juli 15)

Terlepas dari perpindahan John Wick: Bab 4 ke 2023, Bullet Train menawarkan pengganti aksi terbaik musim panas untuk John Wick. Dipimpin oleh co-director asli John Wick, David Leitch, Bullet Train dibintangi oleh Brad Pitt sebagai Ladybug, seorang pembunuh yang direkrut untuk satu misi terakhir untuk mengambil tas kerja di atas kereta peluru Jepang.

Namun, dia dengan cepat menyadari bahwa banyak penumpang lain juga mengejar koper itu. Pemain ansambel Bullet Train jelas-jelas berlatih keras untuk adegan aksi dan perkelahian yang ketat di film itu, dengan Pitt sendiri dilaporkan melakukan 95% dari perannya sendiri. Aksi Bullet Train terlihat seperti perpaduan antara senjata, pedang, seni bela diri, dan senjata mendadak, sementara itu juga memberikan sentuhan komedi pada nada John Wick. Dengan film-film pembunuh yang menjadi genre action saat ini.

The Man from Toronto (Agustus 12)

The Man from Toronto adalah salah satu dari banyak film yang terkena dampak pandemi, ditunda beberapa kali dari tanggal aslinya 20 November 2020. Hart memerankan Graeme, yang mendapati dirinya sebagai rekan pembunuh bayaran setelah kasus kesalahan identitas. Terlepas dari penundaan film yang lama, potongan komedi Hart harus membuatnya layak untuk ditunggu. Dengan Woody Harrelson sebagai Pria tituler dari Toronto (menggantikan Jason Statham), akan menarik untuk melihat chemistry mereka bersama dalam komedi aksi.

Creed III – (November 23)

Setelah film Creed dan Black Panther, Michael B. Jordan membuat lompatan untuk mengarahkan dengan Creed III. Penggambaran Jordan tentang Adonis “Donnie” Creed bersifat fisik dan dramatis, dengan Jordan menjadikan Donnie sebagai sosok yang setara dengan Rocky Balboa.

Pertarungan tinju dari film Creed juga merupakan salah satu yang terbaik dari franchise Rocky yang sudah berjalan lama, yang menetapkan harapan tinggi untuk apa yang dimiliki Creed III. Sementara sedikit yang diketahui tentang kisah Creed III, Tessa Thompson juga kembali sebagai istri Donnie, Bianca, sementara Sylvester Stallone duduk di film sebagai mentor Donnie, Rocky.

Violent Night – (Desember 2)

Salah satu komedi aksi tahun 2022, Violent Night akan membawa tema musim liburan ke jenis cerita pencurian yang jelas berbeda. Di Violent Night, sebuah tim tentara bayaran masuk ke rumah keluarga kaya pada Malam Natal, hanya untuk Santa Claus sendiri yang masuk ke dalam gambar. Premis Violent Night membuatnya terdengar seperti Reindeer Games bertemu The Santa Clause. Dengan 87North Productions dari franchise John Wick yang terlibat, Violent Night pasti akan berbeda dari rata-rata film Santa. David Harbour akan muncul sebagai Santa di Violent Night, dengan lawan mainnya termasuk John Leguizamo, Beverly D’Angelo, Alex Hassell, dan Alexis Louder.

Avatar 2 – (Desember 16)

Dalam keadaan normal, sekuel juara box office dunia akan memakan waktu dua atau tiga tahun, James Cameron tidak pernah dituduh terburu-buru, terutama sehubungan dengan film Avatar. Avatar 2 yang telah lama dikembangkan difilmkan secara bersamaan dengan Avatar 3, keduanya sedang dalam produksi aktif selama tiga tahun dari 2017 hingga 2020. Itu dan Avatar asli harus memberi pemirsa gambaran tentang apa yang Cameron simpan dengan Avatar 2 , yang akan menjelajahi dunia bawah laut Pandora. Sebagai film petualangan sci-fi, Avatar memiliki porsi adegan aksi berskala sangat besar. Dengan Avatar 2 melakukan petualangan akuatik, penonton mungkin harus mempersiapkan diri untuk lompatan kuantum lain dalam efek visual.

Simak juga FIlm Action 2021

Bagikan artikel Via