7 Kamera Wifi Terbaik Tahun Ini

Kamera Wifi Terbaik

Halo sob, bahasan kali ini seputar kamera wifi dengan kualitas gambar yang superior dengan ukuran yang sebanding, dan baterai khusus yang akan selalu siap untuk mengambil momen. Terlepas dari kamera mana di daftar berikut ini yang cocok untuk sobat dari 7 kamera Wi-Fi terbaik tahun 2020/2021

Daftar 7 Kamera Wifi Terbaik

1. Kamera Wifi Canon PowerShot G7 X Mark II

Canon Powershot G7 X Mark II merupakan kamera kelas atas, keserbagunaan luar biasa, dan perangkat keras yang kuat dengan harga kisaran menengah.

Apa yang membuat Powershot G7 X Mark II menarik adalah sensor CMOS 20,1 megapiksel satu inci, yang memastikan bahwa bagian terang dan gelap dari sebuah gambar ditangkap dalam kualitas tinggi dan bisa mendapatkan foto cahaya rendah yang menakjubkan. Fitur menonjol lainnya adalah layar LCD sentuh tiga inci multi-sudut pada kamera yang memudahkan pengambilan gambar pada sudut mana pun yang Anda impikan.

Selain itu, model ini memiliki lensa zoom optik 24–100mm, stabilisasi gambar cerdas, konversi RAW dalam kamera, berbagi foto dengan mudah melalui Wi-FI dan NFC, kemampuan untuk merekam video HD 1080p dan pengambilan gambar kontinu kecepatan tinggi. hingga delapan frame per detik.

2. Kamera Wifi Canon PowerShot SX620 HS

Beberapa orang menginginkan kekuatan dan keserbagunaan kamera DSLR atau mirrorless tetapi diintimidasi oleh semua kontrolnya. Crossover point-and-shoots – perangkat yang menawarkan sedikit lebih banyak keserbagunaan daripada rata-rata kamera saku – dirancang untuk memenuhi permintaan.

Kamera Canon PowerShot SX620 dirancang untuk mereka yang menginginkan yang terbaik. Dengan sensor CMOS sensitivitas tinggi 20,2 megapiksel, Kemungkinan akan menangkap beberapa gambar resolusi tinggi yang menakjubkan yang tidak dapat disaingi oleh kebanyakan ponsel cerdas. Tambahkan DIGIC 4+ Image Processor dan Sobat akan melihat sensor point-and-shoot, SX620 adalah salah satu yang terbaik.

Kameranya juga dilengkapi zoom optik 25x, perekaman video Full HD (1080p), stabilisasi gambar cerdas, dan, tentu saja, konektivitas Wi-Fi, dan NFC. Sobat juga dapat menggunakan fungsi pemotretan jarak jauh untuk menggunakan smartphone sebagai kontrol.

3. Kamera Wifi Canon PowerShot ELPH 190

Desain selalu menjadi kategori subjektif, seperti kamera PowerShot ELPH 190 dengan bentuknya yang ringkas dan tidak mengecewakan dalam hal kualitas. Tersedia dalam warna biru, merah dan hitam dengan beratnya hanya di bawah lima ons, membuatnya mudah dimasukkan ke dalam saku. Mempunyai fitur sensor CMOS 20,2 megapiksel, 1 / 2,3 inci, ditambah Prosesor Gambar DIGIC 4+, yang memberikan kualitas gambar terbaik. Ini juga bisa merekam video HD dalam 1080p HD dan memiliki zoom optik 12x, serta penstabil gambar optik.

Memiliki batas pengaturan ISO terbatas 3200, yang berarti tidak memiliki kinerja dalam pengaturan cahaya rendah, tetapi layar LCD tiga inci 461.000 piksel yang keren.

4. Kamera Wifi Canon PowerShot SX740 HS

Kamera dengan zoom yang serius, SX740 pasti layak untuk dilirik. Fitur zoom optik 40x dan sensor CMOS sensitivitas tinggi 20,3 megapiksel yang mengesankan, perekaman video dan selang waktu 4K, Stabilisasi Gambar Optik, dan fungsi Bantuan Pembingkaian Zoom.

Dengan konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth, Anda dapat menghubungkan kamera ke smartphone Anda untuk mengontrol kamera dari jarak jauh. Kamera juga dapat secara otomatis mentransfer foto Anda ke perangkat seluler atau desktop Anda untuk dibagikan secara instan. Dan ada banyak variasi mode pemotretan untuk fotografer pemula. Ini adalah perangkat lengkap dengan banyak fitur, tetapi tidak terlalu banyak untuk ditangani oleh pemula mana pun.

5. Kamera Wifi Nikon COOLPIX B700

Kamera point-and-shoot cenderung mendapatkan reputasi yang buruk, jika hanya karena semakin kompetitifnya kamera yang ditemukan di smartphone. Nikon COOLPIX B700 merupakan upaya untuk menegaskan kekuatan, kinerja, dan keserbagunaan ruang point-and-shoot.

Kamera fitur sensor CMOS 20,2 MP yang ideal untuk kondisi cahaya rendah, perekaman video 4K Penuh, fokus otomatis (AF) pencarian target, dan eksposur manual penuh. Jika sobat cukup tahu tentang fotografi untuk membawa ke level berikutnya dan mulai menyetel sendiri setelan ISO yang tidak dapat dilakukan di ponsel cerdas.

B700 juga memiliki zoom 60x yang menakjubkan melalui lensa NIKKOR yang kokoh. Ini adalah kamera point-and-shoot, yang menawarkan lebih dari apa yang ada di kamera wifi.

6. Kamera Wifi Canon PowerShot SX730 HS

Jika kamu ingin memiliki kamera baru, Cobalah Canon PowerShot SX730. Dirilis pada Juni 2017, kamera saku ini dibuat untuk pelancong yang sedang bepergian. Dengan sensor CMOS 20,3 megapiksel yang cukup besar dibalut bodi mungil 4,3- x 1,6- x 2,5 inci. Namun, yang benar-benar mengesankan adalah dengan zoom-nya: Sobat mendapatkan lensa zoom optik 40x, ditambah teknologi zoom digital Canon 80x ZoomPlus. Itu juga dapat menangkap 1080p Full HD dengan frame rate maksimum 60p.

Dengan rentang ISO 80 hingga 1600, dapat menangkap gambar cahaya rendah, juga mendapatkan stabilisasi gambar, flash built-in, teknologi Wi-Fi2 built-in, teknologi deteksi wajah, dan layar LCD tiga inci yang dapat dibuka dan juga layar sentuh.

7.Kamera Wifi Nikon Coolpix B500

KAmera Nikon Coolpix B700, B500 dengan banyak fitur unggulan yang sama dari pendahulunya, termasuk konektivitas nirkabel built-in, dengan harga yang lebih murah. Meskipun tentu saja bukan pilihan termurah dalam daftar kamera wifi, Nikon B500 memiliki body solid, fungsi tengah dan keterjangkauan.

B500 memiliki faktor bentuk yang hampir identik dengan B700 tetapi bobotnya sedikit lebih ringan. Dari segi fitur, B500 mencakup stabilisasi gambar optik, sensor 16MP BSI-CMOS, dan lensa zoom 23-900mm. Semua spesifikasi ini mungkin merupakan langkah kecil dari apa yang ditawarkan B700, tetapi pada MSRP yang berkurang drastis, B500 mudah dijual bagi siapa saja yang mencari kamera point-and-shoot dengan kesan profesional.

Jadi jika sobat mencari kamera point and shoot yang sangat baik dengan konektivitas nirkabel built-in, cobalah Canon PowerShot G7 X Mark II. Kamera ini menyatukan serangkaian fitur tingkat profesional. Namun, jika Anda membutuhkan opsi yang benar-benar murah, Nikon Coolpix B500 adalah alternatif untuk kamera wifi terbaik.

Kasih Info Ke Yang Lain